Salah satu agenda Hari Pers Nasional 2017 yang telah disusun oleh panitia adalah jalan sehat dan bersih teluk, kegiatan ini berlangsung tadi pagi 4/2/2017 d
imulai pukul 06.00 WIT.

Jalan sehat dan bersih teluk diikuti oleh semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Maluku bersama dengan seluruh lapisan masyarakat. Sekretaris Daerah Provinsi Maluku yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Daerah HPN 2017 pun terlihat mengikuti kegiatan ini bersama dengan pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Maluku dan Pejabat lingkup Pemerintah Kota Ambon bersama masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Jumlah peserta yang awalnya diperkirakan akan hadir sebanyak 1.000 orang ternyata melebihi yang diperkirakan, hal ini disebabkan dari pihak perbankan pun ikut memeriahkan euphoria Hari Pers Nasional 2017 diantaranya Bank BRI, Bank Artha Graha, Bank BCA dan beberapa bank lainnya.
Titik kumpul dimulainya jalan sehat ini dimulai dari Pattimura Park, kemudian melewati jalan Tulukabessy, Jalan Jendral Sudirman, MCM dan finish di bawah Jembatan Merah Putih (Galala). Di Jembatan merah putih peserta kegiatan jalan sehat ini kemudian melanjutkan dengan kegiatan bersih teluk, sebagai bentuk kecintaan terhadap laut sesuai dengan tema yang diangkat oleh Panitia yaitu Pers dan Rakyat Maluku Bangkit Dari Laut.

Logo Hari Pers Nasional 2017

Subscribe Via Email

Dapatkan Informasi Terbaru Via Email dengan bergabung bersama mailing list kami

Subscibe Sukses

Essential SSL