Wagub Maluku Memberikan Cenderamata kepada Ketua PWI dalam dialog Sambung Rasa HPN 2017

Salah satu kegiatan yang disusun panitia Hari Pers Nasional 2017 adalah Sambung Rasa, kegiatan ini berlangsung di Islamic Centre (Rabu, 1/2) Wakil Gubernur Maluku DR. Zeth Sahuburua. Kegiatan ini merupakan acara dialog antara masyarakat dan Pemerintah Provinsi  Maluku, melibatkan stakeholder terkait di Maluku.

Acara ini dipandu oleh Alvito Denova Ginting yang merupakan presenter Metro TV yang banyak melakukan dialog tentang percepatan pembangunan ekonomi Maluku yang inklusif dan berkelanjutan.

Anthonius Sihaloho yang menjabat sebagai Kepala Bapppeda Provinsi Maluku yang sekaligus sebagai Ketua Seksi Seminar dan Investasi Panitia Pelaksana Daerah HPN 2017 mengatakan, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan menjalin kedekatan lebih dekat antara Pemprov Maluku dan masyarakatnya. Dalam sambutannya Wakil Gubernur Maluku mengucapkan  “terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada Panitia Hari Pers Nasional atas prakarsa sambung rasa ini. Ini sangat bermanfaat buat kemajuan masyarakat Maluku, memaparkan program Provinsi Maluku terutama di bidang ekonomi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara menuju puncak kegiatan Hari Pers nasional 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2017 mendatang.

Logo Hari Pers Nasional 2017

Subscribe Via Email

Dapatkan Informasi Terbaru Via Email dengan bergabung bersama mailing list kami

Subscibe Sukses

Essential SSL